Giliran Khalwatiah Samman Doakan Agus Jadi Gubernur – FAJAR sulsel
News

Giliran Khalwatiah Samman Doakan Agus Jadi Gubernur

IMG-20161218-WA00071

MAROS, UPEKS.co.id — Setelah beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama, kini giliran Komunitas Khalwatiah Samman Maros mendoakan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulsel yang periodenya habis pada 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan salah seorang pimpinan Khalwatiah Samman Andi Puang Raja di hadapan Wagub Agus, pada acara Maulid Rasulullah Muhammad SAW, dan peringatan wafatnya Samman H Andi Puang Solo, di Desa Allaere, Kecamatan Tanralili Maros, Minggu (18/12/16).

“Ini kedatangan Pak Agus yang kedua kalinya. Mari kita doakan agar kedatangan Pak Wagub berikutnya sudah menjadi Gubernur dan Insya Allah kami akan membantu beliau untuk mewujudkannya,” ujar Andi Puang Raja, diamini para jamaah.

Sementara Wagub Agus Arifin Nu’mang mengatakan, dirinya punya tekad besar dan tulus untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulsel di masa yang akan datang, sehingga pembangunan terus berjalan sesuai rencana.

Dia menegaskan, dirinya sudah dua periode mendampingi Gubernur Syahrul, sehingga ia sudah sangat memahami apa yang dibutuhkan dan apa yang harus dilakukan untuk membangun daerah ini.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu menegaskan, dia telah mewakafkan dirinya untuk membangun dan memajukan Sulsel. Olehnya itu, dia mengajak komunitas Khalwatiah Samman untuk bersama sama dirinya membangun daerah kearah yang lebih baik. (eky)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top