Soal Uang Panai Rp1,2 M, Wakil Bupati Soppeng Sebut Hanya Kabar Burung – FAJAR sulsel
News

Soal Uang Panai Rp1,2 M, Wakil Bupati Soppeng Sebut Hanya Kabar Burung

screenshot_2016-12-18-09-54-50

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

SOPPENG, RB– Beredarnya kabar mengenai jumlah uang panai atau mahar yang fantastis sebesar Rp1,2 M ditanggapi Wakil Bupati Soppeng, Supriansa.

Melalui akun facebook miliknya dengan nama Supriansa Anca, orang nomor dua di Kota Kalong tersebut menyebut bahwa uang sebesar itu yang ramai diberitakan dijadikan mahar untuk meminang gadis pujannya Andi Nunu tidak benar.

Bahkan dia menyebut kabar tersebut hanyalah kabar burung yang sengaja di besar-besarkan orang lain untuk menjatuhkan dirinya.

“Maaf…. berita itu sy pikir lahir dari analisa teman2 krn melihat posisi saya sbg wakil bupati. Padahal itu bukan jaminan. Namanya saja issu ya itu kreatifitas teman2 yang sy tdk tau dari mana asal muasalnya. Saya juga kaget membaca uang panaik sebanyak itu dimedia. Saya rasa berita itu belum benar karena saya belum melamar nanti februari 2017. Mohon jgn diseriusi tentang kabar yg beredar itu karena belum prn ada pembahasan ttg uang panaik. Berita itu hanyalah kabar burung saja yg berkembang di warung kopi,” ciutnya.

Dia menambahkan dalam percakapannya dengan netizen, dia merasa kasihan dengan keluarga calon istrinya lantaran beredarnya kabar ini.

“Terima kasih suportnya semua. Yang saya kasihan lihat adalah andi Nunu dan keluarganya nanti dianggap apa oleh org krn berita burung itu. Kasihan tawwa kodong,” tutupnya.

Status ini banjir komentar bernada dukungan dari pengguna akun facebook.

Titiek Mas’ud:

Sabar bpk Wakil Bupati, . . . Ini baru awal cobaan, kan yg tahu benar tidaknya. Kalau memang mampu kenapa . . Semoga selanjutnya sukses dan barokah keluarga & rumah tangga bapak saya do’akan Amin.

Adniah Niah:

Alangkah bagusnya kita saling mjaga saja privasi orang lain . klo memang benar pak wakil mau menikah doakan saja smga dilancarkan urusannya . kasihan kedua belah pihak krn ini menyangkut nama baik jg . doakan sj beliau diberi yg terbaik dari Allah SWT.

Dewi Arfina:

makin tinggi pohon maka angin makin kencang menerpanya… kl akar pohon itu kuat g akan berpengaruh… smoga niat baiknya utk “menghalalkan senantiasa lancarkan

RADAR BONE

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top