ANH: Puji Ketua Terpilih HH – FAJAR sulsel
News

ANH: Puji Ketua Terpilih HH

IMG_20161117_100752

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Meski kalah dalam pertarungan musda, Andi Nurhaldin Nurdin Halid, mengungkapkan apresiasinya kepada Herman Heizer yang terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan.

ANH Menilai Herman mampu membawa Hipmi Sulsel semakin maju melanjutkan karya dari Ketum Hipmi sebelumnya Amirullah Abbas.

“Kemenangan saudara Herman adalah kemenangan semua anggota Hipmi, karenanya kami mengajak semua anggota Hipmi Sulsel bersama-sama berkarya,” kata ANH, sapaan akrabnya Andi Nurhaldin Nurdin Halid

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukungnya dalam acara tiga tahunan tersebut. Menurutnya, banyak pelajaran berharga diperolehnya dalam proses musda yang dilalui selama kurang lebih enam bulan.

“Musda memang telah usai tapi kebersamaan dan persaudaraan yang telah kita bangun bersama tidak akan selesai,” katanya.

Sebelumnya, sikap kesatria diperlihatkan Nurhaldin dalam Musda Hipmi Sulsel. Meski lolos di putaran kedua pemilihan ketua umum, namun dengan melihat kondisi pisik para peserta sudah mulai kelelahan hingga akhirnya, dia pun menyerahkan ke Herman Heizer sebagai pemenang musda.

“Sebenarnya masih ada pemilihan putaran kedua, tetapi karena saya pikir kondisi fisik para peserta mulai lemah dan kelelahan hingga saya bersikap legowo, jadi Herman terpilih secara aklamasi,” sebutnya. (Edo).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top