BRI Jeneponto Peringati HUT Ke-121 – FAJAR sulsel
News

BRI Jeneponto Peringati HUT Ke-121

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Keinginan Bank BRI untuk terus mengedepankan update teknologi atas fitur produk dan layanan kepada nasabah serta pertumbuhan yang cepat dari jaringan Bank BRI telah menciptakan kebutuhan yang mendesak untuk jaringan komunikasi.

Hal ini merupakan kado istimewa bagi para nasabah BRI termasuk di Kabupaten Jeneponto dalam Hari Ulang Tahunnya yang Ke-121 Tahun 2016. Tahun ini HUT BRI mengangkat tema “BRI VOLUTION” menuju ke arah digital banking, kata Pimpinan Cabang BRI Jeneponto Widiatno Nur Adi disela-sela HUT BRI Jeneponto Ke-121, di Kantor BRI Cabang Jeneponto, Minggu (18/12/16).

Widiatno mengatakan, peluncuran BRIsat sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh nasabah Bank BRI, salah satunya dengan pemanfaatan jaringan komunikasi yang digunakan oleh BRI Digital.

“Outlet digital Bank BRI dengan teknologi terkini yang melayani kebutuhan transaksi dan informasi produk perbankan serta update seputar keuangan, investasi, transaksi e-dagang dan kebutuhan lainnya sudah menjadi kebutuhan vital,” ujar Widiatno.

Widiatno juga mengatakan, BRI Digital mengintegrasikan beberapa layanan perbankan secara terpadu dengan menyediakan beberapa fasilitas, diantaranya Transparent Glass Interactive (Oled), Hybrid Machine, Smart Table, Cash Recycle Machine, Video Banking, E-UMKM Interactive, E-Board, Media Wall Interactive dan Online Banking.

Selain itu, kata Widiatno, Teras BRI Digital dilengkapi dengan aplikasi e-Pasar BRI. e-Pasar BRI adalah marketplace / pasar online yang memberikan fasilitas dan layanan berupa update informasi mengenai harga dan stok komoditas di pasar baik tingkat lokal, regional dan nasional yang diperuntukkan bagi pedagang pasar maupun pembeli yang menjadi nasabah Bank BRI.

Meskipun HUT BRI Cabang Jeneponto Ke 121 Tahun 2016 ini berlangsung secara sederhana namun dilakukan sejumlah kegiatan yaitu gerak jalan santai dan family day. (lau)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top