Dapat Suara Terbanyak, Herman Heizer: Mari Kita Besarkan Hipmi Sulsel – FAJAR sulsel
News

Dapat Suara Terbanyak, Herman Heizer: Mari Kita Besarkan Hipmi Sulsel

FB_IMG_1482111262382

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Setelah melewati perdebatan pajang dan alot, Herman Heizer (HH) akhirnya menumbangkan dua rivalnya dalam Musyawarah Daerah BPD Hipmi Sulsel, Minggu (19/12/16) pagi tadi.

HH calon nomor 2 mampu mendulang suara tertinggi sebanyak 50, diikuti nomor urut 3 Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) 38 suara, sementara nomor urut 1 Andi Troy Martino (ATM) hanya memperoleh suara 28. Satu suara abstain dan tiga suara dianggap batal, dari 120 jumlah suara di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Musda dihadiri seluruh Ketua BPD Hipmi Sulsel, lanjut keputaran kedua dengan menyisihkan dua kandidat saja yakni HH, dan ANH, secara mengejutkan ANH dengan lantang nyampaikan kepada forum bahwa Musda telah selesai dengan dimenangkan oleh Herman Heizer (HH).

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Untuk itu, saya berkomitmen mengabdikan diri saya ke Hipmi serta membawa organisasi ini bermanfaat untuk anggotanya dan masyarakat luas,” kata Herman, usai dinyatakan meraih kemenangan di dalam musda.

Disamping itu juga, HH tetap akan merangkul kedua caketum untuk dimasukkan dalam struktur oraganisasi, sebab keduanya memiliki loyalitas terhadap oraganisasi untuk membesarkan Hipmi jau lebih baik ke depan,

“Mari kita sama-sama membesarkan Hipmi. Hipmi adalah tempat kita mengabdi dan berproses, dimana organisasi ini kita ketahui bersama lebih mementingan kekeluargaan dibandingkan kepentingan pribadi, dan saya pikir itu baik,” terangnya, (edo).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top