DPC PPP Workshop Pendidikan Politik – FAJAR sulsel
News

DPC PPP Workshop Pendidikan Politik

DPC-PPP-WORKSHOP-PENDIDIKAN-POLITIK

SEKITAR 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa IAIN kelas jauh, STKIP YAPTI, organisasi kemasyarakatan, dan pengurus DPC PPP Kabupaten Bantaeng ikut workshop pendidikan politik.

Temanya paradigma kepemimpinan Islam dalam korelasi terhadap empat pilar kebangsaan Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan DPC PPP Kabupaten Bantaeng dan berlangsung selama dua hari di Kantor Baznas Bantaeng, Sabtu (17/12) pekan lalu.

Nurdin Halim, S.Ag selaku ketua DPC PPP Bantaeng menandaskan, tujuan dilaksanakannya workshop ini adalah untuk menjalin silaturahmi antarberbagai stakehokder dari parpol, LSM, organisasi kepemudaan, organisasi sosial keagamaan, pemerintah daerah, kodim, dan polres serta mahasiswa Bantaeng.

“Workshop ini diharapkan menjadi momentum informatif dan edukatif bagi seluruh stakehokder dalam menghadirkan tata cara berpikir dan perilaku yang mempertentangkan Islam dan 4 pilar kebangsaan,” sebut Nurdin Halim.

Dia menambahkan dengan workshop ini akan memicu kesadaran warga negara untuk menahan membendung atau menangkal segala daya dan upaya yang akan menggerogoti 4 pilar kebangsaan. “Melalui momentum workshop politik ini diharapkan selain menjadi pembekalan edukasi politik bagi warga PPP, juga bagi masyarakat umum se Kabupaten Bantaeng,” sebutnya. (ipa/mah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top