Empat Rumah di Perumahan Gubernur Antang Dibongkar – FAJAR sulsel
News

Empat Rumah di Perumahan Gubernur Antang Dibongkar

20161219_1759041-1

20161219_1759041

BONGKAR RUMAH DI PERUMAHAN GUBERNUR. Seseroang yang mengaku pemilik lokasi perumahan gubernur (jas cokelat, –red) mendapat penjelasan dari aparat kepolisian dari Polsek Manggala, Senin (19/12/16), setelah membongkar empat unit rumah di perumahan tersebut dengan menggunakan alat berat.

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebanyak empat rumah yang baru dibangun di Kompleks Perumahan Gubernur , Antang, dibongkar menggunakan alat berat excavator, Senin (19/12/16) sore.

Pembongkarang dilakukan oleh seseorang yang mengaku pemilik lokasi peruamahan gubernur yang sudah berdiri ratusan rumah dan dihuni oleh warga. Dia datang dengan mengenakan jas warna cokelat.

Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian warga kompleks perumahan. Sehingga menimbukan kemacetan lalu lintas di poros jalan permahan itu.

Untungnya aksi pembongkaran segera dihentingkan oleh Kepala Kelurahan Manggala. Kecamatan Manggala, Bakri S Sos, yang segera datang ke lokasi.

“Saya datang dan langsung mencegah kegiatan mereka membongkar,” kata Bakri yang dikenal lurah merakyat dan dekat dengan rakyat ini, kepada Upeks.co.id.

Selain Bakri, untungnya juga di lokasi segera datang aparat kepolisian dari Polsek Manggala. Sehingga jumlah rumah yang dibongkar tidak bertambah banyak.

Sempat terjadi aksi adu mulut antara pihak kepolisian dengan oknum yang mengaku pemilik lokasi tersebut. Namun, akhirnya kedua pihak sepakat untuk membicarakan masalah itu di kantor Polsek Manggala.(yoko)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top