Hadirkan Penulis Andal – FAJAR sulsel
News

Hadirkan Penulis Andal

reska

Book Fair 2016

Di pengujung tahun 2016 Harian UjungPandang Ekspres (Upeks) bekerjasama dengan Penerbit Erlangga dan Asosiasi Guru Penulis Nasional (Agupena) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Book Fair 2016.

Kegiatan ini digelar 19-21 Desember 2016 di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (STIPAR) Tamalate Makassar.

Selain itu event tersebut akan dirangkaikan dengan Talk Show tutup tahun dengan tema “Mewujudkan Sekolah & Madrasah Ramah Anak” yang akan dihadiri oleh Sekjen Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Luthfi Humaidi.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan talk show menulis kreatif menghadirkan penulis andal diantaranya, Direktur Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks), Silahuddin Genda, Manager Penerbit Erlangga, Sigit Purnomo, Ketua Umum Agupena Sulsel, M Ardi Ali S Sos MM, dan Akademi Stipar Tamalatea Makassar, Nurdin S S T Par.

Panitia Penyelenggara, Reska mengatakan, sasaran kegiatan ini sebenarnya adalah untuk mengedukasi para guru atau pendidik agar dapat menciptakan iklim sekolah yang ramah bagi seluruh anak-anak didik di Indonesia.

Lebih jauh Reska menerangkan, ini merupakan event yang baru pertama kali diadakan. “Namun kami berharap agar ke depan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan dengan konsep tema yang berbeda setiap tahunnya,” tandasnya. (her)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top