Hypermart Tambah Kasir – FAJAR sulsel
News

Hypermart Tambah Kasir

Hypertmart

*Antisipasi Padatnya Belanja Akhir Tahun

PALOPO–Hypermart City Market Palopo di akhir tahun ini mulai berbenah menyambut Natal dan Tahun baru. Itu dilakukan untuk mengantisipasi padatnya belanja di edisi weekend. Yang diperkirakan akan bertambah di edisi weekend pekan ini.

“Saat ini saja sudah terjadi lonjakan pengunjung hingga dua kali lipat,” Kata Raymond Stefanus, Manager Operational Hypermart Palopo, Minggu, 18 Desember 2016. Bulan ini terjadi peningkatan transaksi khususnya pada edisi weekend 1300 hingga 1500 orang. “Untuk minggu depan tanggal 24 Desember, kami perkirakan dua kalipat,” katanya.

Karna itu pihaknya melakukan pembenahan untuk memberikan layanan prima. Dengan menambah kasir sebagai antisipasi antrian pengunjung melakukan transaksi di Kasir. “Kami menambah hingga 8 kasir nantinya,” katanya.

Selama ini kasir yang bertugas hanya 3 orang. Supaya proses transaksi cepat, ditambah menjadi 8 orang. Padatnya kunjungan nanti itu diperkirakan mulai jumat tanggal 23 Desember.

Diungkapkannya, kondisi saat ini seperti saat menjelang hari raya pada umumnya. Karna itu pelayanan mereka tingkatkan. Persiapan lainnya yang diberikannya yakni sejumlah promo. Itu berlaku untuk setiap produk, utamanya makanan dan minuman. “Promo yang kami berikan itu mulai diskon 10 persen hingga 50 persen,” katanya.(ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top