Kolaborasi Fashion Otomotif Gebrak Pasar – FAJAR sulsel
News

Kolaborasi Fashion Otomotif Gebrak Pasar

Mafast_2016_Mafast_5

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Makassar Auto Fashion Trend (MAFAST) 2016 yang merupakan satu-satunya kolaborasi pameran otomotif dan fashion di akhir tahun merupakan event kerjasama Kalla Toyota dengan Indonesia Fashion Chamber (IFC) diadakan di atrium Trans Studio Mall hingga 18 Desember 2016.

Pada MAFAST 2017 pengunjung dapat menyaksikan para model akan memperagakan berbagai busana rancangan desainer-desainer ternama tingkat national seperti Adie Alie, Lia Mustafa, Sofie, Deden Siswanto, Aryo Adi, dan masih banyak lagi hingga 33 perancang ternama memperagakan fashion show di tengah line up terbaru Toyota yakni All New Calya, All New Sienta, Toyota Rush, All New Fortuner, Toyota Agya, All New Hilux dan New Yaris Heykers.

“Setiap transaksi yang dilakukan selama event berlangsung juga mendapatkan benefit tambahan subsidi hingga jutaan rupiah untuk All New Sienta, New Yaris dan All New Kijang Innova serta juga pilihan voucher belanja untuk pembelian kendaraan All New Calya dan Toyota Agya,” ucap Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota.

Berbagai program menarik hanya berlaku selama acara berlangsung, pelanggan tentunya masih bisa mendapatkan promo uang muka terjangkau mulai dari 13 Juta Rupiah untuk jenis kendaraan All New Calya, All New Sienta, Grand New Avanza, Toyota Rush, All New Yaris dan Toyota Agya. Asuransi All Risk selama 1 tahun juga diberikan khusus untuk pelanggan yang memilih kendaraan All New Yaris, All New Sienta, Toyota Rush dan All New Kijang Innova. Pelanggan juga dihibur oleh DJ Performance dan puluhan peragaan fashion show trend terbaru dari desainer kenamaan Nasional.

Hingga hari terakhir, Kalla Toyota telah berhasil membukukan penjualan sebanyak 160 transaksi untuk berbagai tipe kendaraan dan didominasi oleh oleh produk barunya yakni All New Calya sebesar 31 persen atau sebanyak 50-an unit. “Kami optimis akan melampaui target transaksi selama event MAFAST 2017. Ini suatu gebrakan pasar yang sangat baik karena sembari membeli mobil para pengunjung dapat menikamati juga penampilan model dengan rancangan busana yang trend saat ini,” tandasnya. (nda/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top