Lenovo Moto E3 Power – FAJAR sulsel
News

Lenovo Moto E3 Power

lenovo_3

PRODUSEN ponsel Motorola (Moto) kembali meramaikan pasar smartphone. Merek asal Amerika Serikat (AS) yang diakuisisi Lenovo itu hadir dengan produk terbarunya, Moto E3 Power. Oleh produsennya, ponsel ini diklaim memberikan nilai lebih dari berbagai aspek, mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera, dan jaringan 4G dengan harga terjangkau.

Dengan baterai 3500mAh, Moto E3 Power memberikan pengguna waktu lebih lama menggunakannya lebih lama. Saat pengguna menyadari baterai bar mulai berkurang, charger cepat 10W yang sudaht ermasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan daya. Cukup isi daya 15 menit bisa tahan hingga 5 jam. “Kami senang dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power.

Ini adalah produk Moto pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri,” ujar Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada Upeks, Sabtu (17/12/16). Selain daya tahan baterai, smartphone ini memanjakan penggunanya dengan layar HD lima incinya. Didukung kecepatan jaringan 4G dan kekuatan dari prosesor quad core dan Android™ 6.0 Marshmallow.

Spesifikasi lain dari smrtphone ini, seperti kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Moto E3 Power juga memberikan penyimpanan 16GB dan dapat menambahkannya dengan microSD opsional hingga 32 GB. Moto E3 Power tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id. Juga sudah tersedia di beberapa retail channel di Tanah Air. Area Manager Levono Makassar Patria Putra, mengatakan unit Moto E3 Power akan disebar kepada Lenovo premium partner outlet secepatnya. “Unitnya akan masuk pekan ini,” katanya. (met/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top