Lubang Jalan Yahya Mahtang Resahkan Pengendara – FAJAR sulsel
News

Lubang Jalan Yahya Mahtang Resahkan Pengendara

SINJAI, UPEKS.co.id — Salah seorang penguna jalan mengeluhkan adanya lubang besar, akibat gorong-gorong yang rusak, yang ada di Jalan Yahya Mathan, Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara. Hal senada juga diungkapkan warga sekitar yang meminta instansi terkait cepat turun menangani jalan rusak ini. Senin, (19/12).

Lubang yang terletak di pertigaan jalan agus salim dan jalan yahya mahtang sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas, apalagi jalan tersebut merupakan jalan alternatif menuju Pasar Sentral Sinjai.

“Sudah sering kecelakaan di sini, kalau saya lewat pasti membahayakan pengendara kalau tidak hati-hati sowalnya posisi lubang besar sekali dan menutupi sebagian badan jalan,” ungkap Ishar salah satu pengendara yang merupakan warga Samataring Kecamatan Sinjai Timur.

Hal senada juga disampaikan Husain yang merupakan warga Jalan Yahya Mahtang. “Terpaksa diberi tanda-tanda dulu oleh warga disini, karna lubangnya cukup besar apalagi ramai penguna jalan kita khawatirkan akan menyebapkan kecelakaan, ini sudah satu bulan rusak sampai sekarang belim diperbaiki, ” ujarnya.

Sementara pihak PU Sinjai ketika dikonfirmasi mengatakan untuk tahun ini tidak ada anggaran perbaikan.

Kepala Bidang sarana prasarana jalan dan jembatan Dinas PU Sinjai Syawal saat dihubungi via HP berjanji akan memperbaiki pada 2017 mendatang.

“Ini jalan rusak setelah akhir tahun pada saat anggaran perubahan sudah selesai dibahas, makanya tidak dianggarkan, nanti tahun 2017 baru kita kerja, ” Ujarnya.

Olehnya itu menurut Syawal, pengendara diminta hati-hati saja jika melintas dijalan ini apalagi pihaknya sudah memberikan rambu-rambu bagi penguna jalan. (egy)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top