Meriah, Jalan Santai HUT BRI ke 121 – FAJAR sulsel
News

Meriah, Jalan Santai HUT BRI ke 121

MASAMBA — Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BRI ke 121 dipusatkan di Masamba diawali dengan pelepasan balon oleh Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum, SH bertempat di depan rujab yang kemudian dilanjutkan dengan jalan santai menuju taman Lestari Sulikan Masamba. Turut hadir pimpinan sejumlah SKPD, anggota DPRD, Kalapas, dan Wakapolres Luwu Utara.

Kegiatan ini diikuti oleh pimpinan unit/cabang dan pegawai BRI se Luwu Raya. Dalam kegiatan ini disediakan pula door prase dan yang menjadi hadia utamanya yaitu satu buah motor.

Kepala BRI Cabang Masamba, Ferry R Mewengkang dalam sambutannya mengatakan bahwa kita patut berbangga karena kita ketahui bersama banyak prestasi yang kita dapat raih. Dimana BRI Cabang Masamba menjadi rangking pertama di tingkat nasional dan masih banyak prestasi lainnya lagi. Itu semua dapat kita raih atas kerja keras kita semua.

Pada bulan September saja kita capai pada angka 100 miliar. Selain itu, tahun 2016 BRI Masamba adalah BRI yang terbaik se Kanwil Makassar. “Terima kasih banyak juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan kami. Pemerintah Luwu Utara yang selalu menjadi mitra,” ucapnya.

Sementara itu, Kadis Pemuda Olah Raga dan Parawisata Kabupaten Luwu Utara, Hakim Bukhara juga menyampaikan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih banyak Kepada BRI yang selalu turut mengambil bagian di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Melihat prestasi yang diraih oleh BRI berarti daerah kita mengalami kemajuan.BRI hadir untuk memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat sesuai dengan tagline melayani dengan setulus hati. Semoga BRI kedepan akan terus mengalami peningkatan dan menjadi yang terdepan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Luwu Utara juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada BRI yang ke 121,” ucap Hakim Bukhara diakhir sambutannya.

Selain jalan santai dan senam sehat, juga dilaksanakan donor darah yang bekerja sama dengan BRI. (jun/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top