Takalar Belum Bayar Tunggakan Pajak Randis Rp250 Juta – FAJAR sulsel
News

Takalar Belum Bayar Tunggakan Pajak Randis Rp250 Juta

TAKALAR, UPEKS.co.id — Janji pemerintah Kabupaten Takalar membayar lunas pajak Kendaraan Dinas (Randis) Pemda ternyata sampai saat ini belum terbayarkan. Hal ini disebabkan sejumlah kepala dinas belum bayar pajak randisnya.

Jumlah tunggakan pajak Randis Takalar sekitar Rp250 Juta, itu belum dilunasi. Padahal janji Plt Bupati Andi Darmawang Bintang sudah memanggil sejumlah SKPD.

“Kami sudah panggil semua kepala SKPD agar segera melunasi tunggakan pajak kendaraan dinas setiap SKPD, masih punya tunggakan pajaknya,” jelas Darmawan Bintang.

Untuk itu, para kepala SKPD segera lunasi tunggakan pajaknya. Sebab jika tahun ini tidak dibayar pasti ada pembekakan anggaran pajak lagi. Sementara itu ASN harus jadi contoh dalam pembayaran pajak, tidak ada alasan para kadis tidak bayar tunggakan pajak.

“Karena semua kendaraan dinas sudah dianggarkan di masing-masing setiap SKPD lingkup Pemda Takalar,” tandasnya.

Terpisah Kepala UPTD Samsat Takalar, Zulkarnain mengatakan, tunggakan randis pemda belum dibayar lunas padahal Plt Bupati sudah berjanji akan segera melunasi tunggakan pajaknya tapi sampai saat ini belum clear,” jelasnya(Jah)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top