Terlalu Banyak S*ks Bisa Membunuh Keinginan Anda Berc*nta? – FAJAR sulsel
Kesehatan

Terlalu Banyak S*ks Bisa Membunuh Keinginan Anda Berc*nta?

sentuhan-sex

FAJAR HEALTH – Terlalu banyak berhubungan s*ks dapat mendegradasi kenikmatan dari hubungan s*ks itu sendiri. Demikian temuan sebuah studi yang dilakukan oleh Carnegie Mellon University di Amerika Serikat.

Dalam studinya, beberapa pasangan suami istri yang hanya berhubungan s*ks satu kali dalam sebulan, dengan alasan sibuk, dibagi menjadi dua grup.

Beberapa pasangan kemudian diminta untuk meningkatkan aktifitas s*ksualnya, sementara sebagian lagi diminta untuk tetap dalam pola mereka yang lama.

Setelah 3 bulan berselang, pasangan yang diminta untuk lebih aktif dalam berhubungan melaporkan adanya penurunan keinginan untuk berhubungan intim sejak pertama kali penelitian itu dimulai.

Benarkah terlalu banyak berhubungan s*ks berpengaruh terhadap keinginan anda untuk berc*nta?

Namun hal ini bertolak belakang dengan pendapat yang diutarakan profesor s*ks dari Men’s Health Debby Herbenick, Ph.D., yang juga penulis buku The Coregasm Workout.

Jika anda dan pasangan anda berc*nta dengan alasan karena anda berdua benar-benar menginginkannya, ini adalah hal yang berbeda, kata Herbencik.

Untuk membawa pengalaman s*ks anda pada level yang berikutnya, lupakanlah kuantitas dan lebih memfokuskan diri pada kualitas.

“Lebih terbuka lagi dengan pasangan anda. Perlakukan partner anda seperti manusia bukan bintang porno, kecuali kedua dari anda menginginkan,” saran Herbencik.(Fajar)Terl

Original Article

loading...
Click to comment
To Top