Wakil Ketua MKC Dapat Kehormatan Serahkan Hadiah Champion Di All Indonesia Koi Show 2016 – FAJAR sulsel
News

Wakil Ketua MKC Dapat Kehormatan Serahkan Hadiah Champion Di All Indonesia Koi Show 2016

img-20161219-wa000

TANGERANG, RB–Wakil ketua MKC (Makassar Koi Club) Mujahidin Didong Tahir mendapat kehormatan menyerahkan piala di All Indonesia Koi Show 2016 yg diseleggarakan di ICE BSD Tangerang.

Piala yg diserahkan, meliputi Adult Champion, Melati Adult Champion, dan Anggrek Adult Champion. Selain itu Didong sapaan akrabnya juga mendapat kehormatan menarik 5 doorprize sesaat sebelum meninggalkan arena show.

“Ini kehormatan bagi saya dan teman2 pehobbies Koi di Makassar atas apreaiasi yang diberikan oleh APKI (Asosiasi Pencinta Koi Indonesia) dan seluruh panitia show tahun ini,”ungkapnya.

Karena itu Didong mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan tersebut. Show yg dilaksanakan sejak hari jumat 16 sampai 18 Desember 2016, peraih GC kali ini bukan lagi dari Jakarta seperti tahun-tahun sebelumnya tetapi diraih oleh pehobbies asal Medan, Henry Usman, jenis Taisho Sanshoku 85 cm.

“Ini positif, karena dapat merangsang para pecinta Koi dari daerah lain untuk ikut di All Indo,” tambah Didong.

Show kali ini di ikuti 907 ekor ikan dengan Dogama JR sebagai peserta terbanyak, 108 ekor sekakigus meraih juara umum dengan 28.125 poin, Most handling diraih Jakarta Koi Club (JKC) 91 ekor. Show Koi ini bisa dikatakan berlangsung alot karena di judging juri-juri dari jepang yang dipimpin oleh Kentaro Sakai sebagai head judge.

Tidak heran kalo saat penentuan, GC kejar-kejaran vote dari para judge bahkan sempat diposisi 8-8 dari 20 judge yang menjuri.

Show kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dikemas dalam acara BRINUSATIC yaitu show seluruh ikan hias dan praktis tidak hanya dihadiri oleh koi hobbies tapi juga pencinta ikan lainnya seperti Arwana, gold fish, ikan cupang dan lainnya

“Pokoknya ramai deh,” tutup Didong

*

RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top