Berbagi Kebahagiaan, HA Mustaman Kunjungi Panti Asuhan – FAJAR sulsel
News

Berbagi Kebahagiaan, HA Mustaman Kunjungi Panti Asuhan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, HA Mustaman kembali tunjukkan kepeduliannya terhadap generasi muda sebagai pelanjut perjuangan banga.

Kali ini, mantan Legislator DPRD Sulsel itu mengunjugi Panti Asuhan Al Masyair, di Jalan Deppasawi Dalam, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, Selasa (20/12/2016).

Menurut HA Mustaman, kunjungan yang ia dilakukannya untuk berbagi kebahagian dengan anak-anak kurang beruntung. “Sudah jadi tanggung jawab kita, berbagi kebahagian dengan anak-anak kita yang kurang beruntung,” ungkap Aman sapaan akrab HA Mustaman.

Dihadapan para penghuni dan pembina pantai asuhan, Aman menyampaikan tentang pentingnya pendidikan untuk anak. “Pendidikan umum maupun agama merupakan salah satu tugas kita dalam mencerdaskan bangsa dalam membangun suberdaya manusia Kota Makassar,” jelas Wakil Ketua DPP Pemuda Panca Marga ini.

Apalagi kata HA Mustaman, mereka adalah generasi penerus bangsa sehingga harus didampingi dan diberikan motivasi. “Mereka nantinya yang akan menjadi penerus dari generasi yang ada saat ini, kita berharap dari sini akan lahir pemimpin yang akan membangun daerah ini menjadi lebih baik,” jelas Aman.

Dalam kesempatan itu ia berharap anak-anak panti terus menimba ilmu agar tidak kalah dengan anak yang mampu untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya. “ Kepada anak-anakku agar bisa belajar lebih giat lagi, kita tidak tau kedepan siapa tahu dari anak-anak hidup di panti asuhan bisa lebih baik dari yang lain,’’ katanya.

Dalam kesempatan ini pula, anak-anak panti mendoakan Aman semoga selalu diberikan kesehatan, rezeki yang lancar dan menjadi pemimpin yang adil serta peduli dengan masyarakat.

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top