Boka’ Digratiskan Hingga Akhir Tahun – FAJAR sulsel
News

Boka’ Digratiskan Hingga Akhir Tahun

KARNO-ok

* Karno : Perkenalan Produk

PALOPO — Sepanjang akhir tahun 2016 ini, minyak Boka produksi lokal Kota Palopo digratiskan. Hari pertama, kurang lebih 1.000 bungkus minyak Boka dibagikan cuma-cuma kepada peserta upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Bela Negara dirangkaikan Hari Kesadaran Nasional, Senin 19 Desember 2016.

Pembagian minyak Boka gratis, itu setelah prosesi upacara selesai. Itu sekitar pukul 09:00 Wita. Ribuan minyak Boka dibagi-bagikan kepada undangan. Kemasan sedang, isi 1 liter langsung ludes dalam sekejap. Peserta upacara bahkan mengepung mobil, tempat diangkutnya minyak Boka.

Menurut Kepala Dinas Koperasi UKM, Karno, saat dikonfirmasi Palopo Pos, Senin kemarin, mengatakan, ini usaha dinasnya memperkenalkan produk minyak Boka kepada masyarakat yang ada di Kota Palopo. “Pokoknya hingga akhir tahun ini, minyak Boka kami gratiskan,” kata Karno.

Lanjut dia, jika ingin mendapatkannya, Karno meminta masyarakat langsung mengunjungi dinasnya. “Yang mau langsung berhubungan dengan saya,” ucapnya.

Menurut Karno, salah satu langkah promosi yang dilakukan adalah bagi-bagi minyak Boka gratis. Kalau gratis, pasti semua ingin. Nah, dengan cara itu, minyak Boka akan cepat dikenali oleh masyarakat di Kota Palopo.

Masyarakat bisa menikmati, merasakan dan menilai langsung produksi lokal Kota Palopo. Bagaimana kualitasnya dengan minyak pabrikan dari luar. Itu akan dinilai sendiri oleh masyarakat di Palopo.

“Minyak Boka ini terbuat dari kelapa sawit,” tandasnya tanpa memberitahukan berapa harga per bungkus dari minyak Boka tersebut. (ara/ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top