Kantongi Shabu, Penagih TV Cabel Asal Bantaeng Ini Dibekuk Polisi Bulukumba – FAJAR sulsel
News

Kantongi Shabu, Penagih TV Cabel Asal Bantaeng Ini Dibekuk Polisi Bulukumba

unnamed1

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Lagi, Jajaran Kepolisian Polres Bulukumba kembali membekuk pelaku penyalahgunaan narkoba, Selasa (20/12/16).

Pelaku yang diketahui bernama Iwan (42) warga Jl Bungung Barania, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kebupaten Bantaeng ditangkap di Parkiran Gedung Juang 45, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Caile, Bulukumba.

Pelaku yang berprofesi sebagai penagih TV Cabel ini ditangkap Team Opsnal Res Narkoba Polres Bulukumba yang dipimpin langsung Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Khaerul, SH, MH pada Pukul 17.00 sore tadi.

Saat ditangkap, pelaku langsung diborgol kedua jari tangannya, kemudian digelandang ke Mapolres Bulukumba.

“Benar, tadi kita tangkap pelaku penyalahgunaan narkoba, pelakunya orang Bantaeng. Yang bersangkutan kita tangkap di Parkiran Gedung Juang 45 Bulukumba oleh Team Opsnal Res Narkoba yang di pimpin Wakapolres, Kompol Agus Khaerul,” kata Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi, S.IK.

Adapun barang bukti ditemukan dari tangan pelaku, masing- masing, 1 sachet kristal bening jenis shabu, 1 unit Handphone, 1 buah dompet berisi uang tunai Rp160.000, dan 1 buah jam tangan

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Bulukumba, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut,” jelas mantan Kapolres Bantaeng ini. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top