KANTOR POS TAMBAH WAKTU LAYANAN – FAJAR sulsel
News

KANTOR POS TAMBAH WAKTU LAYANAN

Firman : Jika Perlu Sampai Malam

PALOPO–PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Palopo memberikan layanan maksimal di akhir tahun ini. Pelayanan maksimal tersebut dengan menambah waktu layanan terhadap surat setoran pajak dari instansi maupun pelayanan dalam pengiriman paket akhir tahun.

Firman Taufik, Kepala Kantor Pos Palopo, kepada Palopo Pos, Senin 19 Desember 2016 mengakui saat ini pelayanan di kantor pos meningkat dua kali lipat. “Kami menambah waktu layanan agar tidak terjadi antrian di loket,” ujarnya. Ini juga atas instruksi Pemerintah untuk melayani setoran pajak dari berbagai instansi. Dimana pajak penerimaan negara harus segera dimasukkan sebelum pergantian tahun di Kantor Pos.

Padatnya layanan itu dimulai sejak awal Desember. Aktifitas petugas di loket sudah mulai padat. Pihaknya juga sudah menambah tenaga. “Pengalaman tahun lalu seperti itu,” Kata Firman. Namun pihaknya tetap melihat situasi terkait penambahan waktu layanan ini. “Jika harus melayani sampai malam, ya pasti dilayani,” ujarnya. Hari libur pun bisa jadi kami buka, karna kondisi nanti semakin padat. Utamanya penerimaan pajak dari instansi yang ada,” tambahnya.

Melihat Surat Setoran Pajak (SSP) sampai saat ini rata rata transaksi di loket khusus untuk melayani SKPD tersebut mencapai 1000an orang per hari. “Kita perkirakan akan naik terus sampai di akhir tahun,” jelasnya. Belum lagi soal kiriman yang juga meningkat dua kali lipat. Tidak hanya kiriman E-Commerce, namun kiriman paket parcel natal pun banyak berdatangan dan siap didistribusikan.(ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top