Akhir Tahun, Bupati Agendakan Kegiatan Religi – FAJAR sulsel
News

Akhir Tahun, Bupati Agendakan Kegiatan Religi

INDAH-1

*Ajak Warga Muliakan Waktu Subuh

MASAMBA — Hampir cukup setahun Hj Indah Putri Indriani memimpin Kabupaten Luwu Utara. Selain telah membawa Kabupaten Luwu Utara surplus beras tahun ini, selalu saja ada agenda yang luar biasa dan inovatif yang dilakukannya.

Dipenghujung tahun 2016, Pemkab Luwu Utara kembali mengagendakan sebuah kegiatan religi. Kegiatan itu dinamakan “Ayo Shalat Subuh”, yang akan dilaksanakan di Mesjid Agung Syuhada, Kota Masamba, Luwu Utara.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2016 tersebut merupakan wujud gerakan moral pemerintah daerah untuk memupuk kecintaan pada ajaran Islam serta mendekatkan pemerintah bersama rakyatnya.

Melalui kegiatan itu juga, Indah ingin mengajak warganya untuk memuliakan waktu subuh, dengan melaksanakan ibadah shalat subuh dan ibadah lainnya.

“Karena waktu subuh adalah awal dari seisi dunia ini, dan menjadi waktu dimana malaikat siang dan malam berkumpul,” ungkap Indah, Selasa 20 Desember kemarin.

Ditambahkan, keinginan pemerintah, selalu ingin mewujudkan Kabupaten Luwu Utara yang sejahtera. Bukan hanya sejahtera fisiknya namun juga sejahtera rohaninya.

Seperti diketahui, Untuk merayakan malam pergantian tahun 2016-2017, Indah juga menyajikan hiburan untuk masyarakatnya. Tak tanggung-tanggung pelantun lagu yang hits “Akhirnya Kumenemukanmu ”, Ady ex personil Band Naff dihadirkan.

Selain itu kegiatan yang bertema Lutra ceria, juga di hadiri Musdalifa stand up comedy yang siap menambah keceriaan malam tahun baru di Lutra. (mah/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top