Herul Sujatmiko Siap Nahkodai Hipmi Pare – FAJAR sulsel
News

Herul Sujatmiko Siap Nahkodai Hipmi Pare

PARE, UPEKS.co.id — Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) akan memilih nahkoda barunya di awal tahun 2017 mendatang. Perhelatan 2 tahunan yang lebih di kenal dengan sebutan Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (Mubes Hipmi Pare).

Salah satu kader yang merasa terpanggil untuk menahkodai Hipmi Pare adalah Herul Sujatmiko atau yang lebih akrab disapa Herul.

Pemuda kelahiran Parepare, 23 September 1991 ini merupakan mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Muslim Indonesia hadir dengan mengusung visi Bersama Membesarkan Hipmi Pare.

“Inspirasi terbaik sepanjang masa tentang aktualisasi kepemimpinan ini cocok untuk siapa saja karena pada esensinya kita semua adalah seorang pemimpin,” katanya.

Dia menjelaskan, pemimpin hidup kita sendiri, pemimpin keluarga, maupun orang-orang lain di sekitar kita. Hipmi Pare ini adalah organisasi kader, yang salah satu tujuannya adalah melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan.

“Dan sebagai kader, jika saya diberi amanah untuk memimpin PP HIPMI PARE kedepannya, saya akan mengajak seluruh komisariat beserta anggota dan bahkan para alumni yang terhimpun dalam naungan payung Hipmi Pare ini untuk bersama-sama membesarkan dan menjadikan Hipmi Pare jauh lebih baik,” ujar Herul, Rabu (21/12/16).(and)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top