Juri Puji Lomba Menulis Surat Kepada Ibu – FAJAR sulsel
News

Juri Puji Lomba Menulis Surat Kepada Ibu

IMG-20161221-WA0006

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kegiatan lomba menulis surat kepada Ibu yang digelar Sekolah Tinggi Pariwisata (STIPAR) Tamalatea Makassar atas kerjasama Agupena Sulsel, Harian Ujungpandang Ekspres dan Penerbit Erlangga wil. Makassar, dalam rangka Hari Ibu 2016. Kegiatan itu digelar di Ruang Kuliah STIPAR, Rabu (21/12/16).

Andika selaku dewan juri sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh STIPAR tersebut. Pasalnya, di era modern sekarang ini, menulis surat sudah mulai kurang di ganrungi setelah pesatnya perkembangan teknologi alat komunikasi.

“Saya kira ini hal yang menarik, menulis surat sangat penting agar dapat diingatkan kembali kepada peserta didik jika menulis surat merupakan bagian dari sejarah perkembangan alat komunikasi,” ungkap Jurnalis Pendidikan Harian Ujungpandang Ekspres tersebut.

Selain itu, kata dia menulis surat dengan tema Menulis Surat Kepada Ibu, para peserta dapat menyampaikan secara emosional perasaan mereka kepada seorang ibu yang telah melahirkan dan membesarkan mereka.(and)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top