Lagi, Polres Bulukumba Gagalkan Pesta Narkoba – FAJAR sulsel
News

Lagi, Polres Bulukumba Gagalkan Pesta Narkoba

unnamed-23

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Jajaran Kepolisian Polres Bulukumba kembali membekuk tiga pelaku penyalahgunaan narkoba, Selasa (20/12/16).

Satu diantaranya diketahui berstatus pegawai Honorer Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kabupaten Bulukumba.

Masing- masing pelaku, Saing (34) warga Lingkungan Laikang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang.

Adi (30) warga Lingkungan Laikang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang. Yang bersangkutan diketahui berstatus pegawai Honorer Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Herlang, Bulukumba.

Raja (44) warga Dusun Jalaiya, Desa Tanah Jaya, Kecamatan Kajang.

Ketiga pelaku ditangkap saat hendak pesta shabu disalah satu rumah di Jln.Baronang, Lorong 3, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Pukul 23.30 malam.

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi, SIK kepada Upeks, Rabu (21/12/16) pagi, mengatakan, ke tiga pelaku ditangkap oleh Team Opsnal Res Narkoba Polres Bulukumba di pimpin langsung Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Khaerul.

“Penangkapan ketiga pelaku, berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ada orang akan sementara pesta shabu disalah satu rumah di Jln. Baronang. Anggota Sat Res Narkoba yang dipimpin Wakapolres mendatangi TKP dan mendapatkan tiga orang yg sementara duduk dilantai rumah. Anggota kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan, hasilnya ditemukan barang bukti narkoba,” kata Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi.

Dari tangan ketiga pelaku ditemukan barang bukti, masing- masing, 3 sachet shabu yang terkemas dalam tempat kosmetik plastik warnah putih, 1 buah sendok shabu, 1 buah bong (alat hisap shabu), 1 buah kaca pirex, 1 buah sumbuh pembakar, 1 buah korek gas, 1 buah dompet dan dua buah Handphone.

“Saat ini ke tiga pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Bulukumba, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut,” terang Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi. (sufri).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top