MB dan Kapolres Perkenalkan Destinasi Wisata ke Pangdam – FAJAR sulsel
News

MB dan Kapolres Perkenalkan Destinasi Wisata ke Pangdam

ENREKANG, UPEKS.co.id — Segenap Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Enrekang menyambut kedatangan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, di Makodim 1419 Enrekang.

Kedatangan Agus Surya Bakti bersama isterinya Bela Sapira dan rombongan di Enrekang dalam rangka kunjungan kerja kesatuan bawah wilayah Korem 142 Tatag.

Dalam kesempatan ini, Bupati H Muslimin Bando dan Kapolres Enrekang AKBP H Witarsa Aji terlihat berbincang seputar destinasi wisata, kuliner serta kultur budaya masyarakat Enrekang.

Bupati H Muslimin Bando mengatakan, meski tak dikenalkan dengan keindahan panorama yang ada di Enrekang, secara otomatis rombongan Pangdam pasti akan menikmati bagian-bagian indah obyek wisata di sepanjang jalan.

“Intinya kami menyampaikan bahwa Enrekang dalam kondisi aman. Satu hal yang menonjol di Enrekang adalah toleransi umat beragama masih sangat tinggi. Selain itu, saya dan Kapolres memperkenalkan obyek-obyek wisata yang ada di Enrekang,” kata Muslimin Bando.

Bupati menambahkan, yang terpenting dalam kunjungan Pangdam adalah, Bupati selaku Pemerintah Daerah dapat memberikan kesan positif kepada Pangdam baik penyambutan, pelayanan, obyek wisata yang akan menjadi tempat persinggahannya dan semua yang menyangkut tentang Kabupaten Enrekang. Kunjungan Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan isteri dilaporkan situasi dalam kondisi aman terkendali.(Sry).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top