Motor Oleng, Korban Dilindas Ban Belakang – FAJAR sulsel
News

Motor Oleng, Korban Dilindas Ban Belakang

*Hasil Olah TKP Pelayaran Tewas Kecelakaan

PALOPO — Kasat Lantas Polres Palopo AKP Sri Toto mengatakan bahwa sepeda motor yang dikendarai Satriwan oleng dan korban terlempar ke kolong mobil enam roda yang sedang berjalan.

“Hasil awal olah tempat kejadian perkara (TKP), saat beriringan dengan truk itu, motor korban tiba-tiba oleng hingga korban terlempar masuk kolong mobil. Agak aneh memang, sebab motor dan mobil tidak laju. Nah, yang masih diselidiki kenapa motor korban oleng,” kata Kasat Lantas, Selasa 20 Desember kemarin.

Ada sejumlah saksi yang ikut diperiksa, mereka hanya mengatakan melihat kendaraan itu beriringan, dan tidak satupun yang melihat sepeda motor korban menginjak lobang atau benda keras di jalan raya. “Saksi-saksi sudah diperiksa, mereka tidak tahu persis kejadiannya. Mereka hanya mengetahui terjadinya, bahwa pengendara motor terlindas mobil,” kata Kasat.

Satriwan merupakan warga Kabupaten Luwu, Jl Cilallang Dua. Korban merupakan pelayaran dalam negeri. Ia tewas mengenaskan setelah kepalanya digilas mobil truk 6 roda di Jalan Andi Djemma, depan Toko Banguanan Sinar Setuju, Kota Palopo.

Hingga saat ini, sopir truk bernama Muh. Awaluddin masih di Polres Palopo bersama truk maut yang dikemudinya. Adapun saksi yang diperiksa polisi mengaku tidak melihat korban dan mobil bersentuhan atau bersenggolan. Di TKP juga tidak terdapat kerikil-kerikil kecil.

Sementara itu, sopir truk mengaku tidak melihat korban tetapi merasakan ada sesuatu yang diinjak. Lakalantas maut ini terjadi Sabtu, 17 Desember 2016, sekira pukul 13.00 Wita. Bermula pada saat korban dan truk tronton dengan nomor Polisi DD 8582 RW beriringan dari arah selatan menuju utara dengan motor korban.

Korban saat itu berada di sebelah kanan dan truk berada di sebelah kiri. Entah bagaimana korban tiba-tiba jatuh ke arah kanan tepat di bagian ban belakang sebelah kiri truk, saat itulah korban digilas ban belakang truk maut itu. (mg2/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top