PRSI Jaring 13 Atlit Renang – FAJAR sulsel
News

PRSI Jaring 13 Atlit Renang

* Faisal Target Dua Emas pada Porda

PALOPO-– Sesuai jadwal, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Cabang Kota Palopo telah melaksanakan seleksi atlit renang yang diproyeksikan akan mengikuti Porda 2018 di Kabupaten Pinrang tahun 2018 mendatang. Dari 20 peserta, 13 diantaranya dinyatakan layak mempekuat tim renang Palopo pada PraPorda 2017 mendatang.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Renang, Imam Pribadi dalam rilisnya yang diterima redaksi Palopo Pos, Selasa, 20 Desember 2016 kemarin, seleksi kali ini diikuti 20 peserta yang terdiri utusan dari berbagai sekolah SMA/SMK sederajat dan perguruan tinggi se Palopo. Dalam seleksi tersebut tim yang diketuai oleh Tri Karisma SPd berhasil menjaring 13 atlit yang akan dilatih secara intens di Kolam Renang Swimbath Latuppa.

Sementara itu. Ketua PRSI Kota Palopo, Faisal SSos MSi yang juga hadir ditengah-tengah seleksi mengatakan, dirinya merasa bersyukur karena banyaknya atlit-atlit potensial Kota Palopo khususnya di bidang olahraga renang. Pihaknya akan mensupport para atlit tersebut untuk dibina di PRSI Kota Palopo.

Setelah para atlit terjaring, selanjutnya PRSI akan latih dan dibagi sesuai potensi kelas dan gaya masing-masing. Disinggung mengenai target medali yang ditargetkan dalam PORDA nanti, anggota KPU Kota Palopo ini menjawab, insya Allah ditargetkan minimal dua medali emas. (ikh)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top