Utamakan Kualitas, Berdayakan Member – FAJAR sulsel
News

Utamakan Kualitas, Berdayakan Member

Mattuju Indonesia Photo

Dengan menjadikan hobi sebagai peluang bisnis, maka dalam menjalankan bisnis tersebut, tidak akan merasa terbebani dalam menjalankannya. Pastinya dengan penuh semangat.

Laporan: Hasmiati Mus
————————-
Makassar

Seperti yang dilakoni oleh Andi Syahwal Mattuju. Dengan mengusung brand Mattuju Indonesia, ia merintis bisnis jasa Photography dan Cinema Studio di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 17, pada tahun 2007 lalu.

CEO and Founder Mattuju Indonesia ini mengatakan, bisnisnya tersebut melayani jasa Photography, Film, Entertainment dan member. “Entertainment kita ini sebuah manajemen artis. Kita mengasah bakat mereka, mereka bisa sambil nongkrong di cafe yang kita siapkan,” ujarnya

Lanjut Syahwal, bagi member yang memiliki keahlian dilibatkan dalam produksi film. Sehingga, member tersebut tidak hanya memperoleh keahlian tetapi juga menjdapat nilai bisnis. “Jadi member kita berdayakan dalam setiap proyek yang disesuaikan dengan keahliannya masing-masing,” imbuhnya.

Selain itu, kata dia, tersedianya jasa photography memudahkan mereka dalam pembuatan portfolio. Bahkan jasa photography Mattuju Indonesia juga melayani wedding hingga corporate. Alhasil, dengan pendampingan yang sistematis kepada member dengan mengutamakan kualitas, Mattuju Indonesi berhasil menyabet berbagai penghargaan.

“Alhamdulillah, dengan mengutamakan kualitas member, kami berhasil sabet berbagai penghargaan. Diantaranya, Wirausaha Muda Mandiri 2011, Makassar Inspiring People 2015 dan Tokoh Wirausaha Muda 2016 dari Pemkot Makassar,” urainya.

Mengenai harga jasa yang ditawarkan khusus pada segmentasi film dan photography, Syahwal mengaku, untuk jasa Wedding tarifnya mulai harga Rp9,8 juta hingga Rp27 juta. “Biaya ini sudah include. Dan masih banyak jenis layanan yang kami tawarkan, harganya disesuaikan dengan kebutuhan member,” imbuhnya.

Syahwal berharap, bisnisnya tersebut dapat menjadi lead di industri kreatif dan ikut berkontribusi nyata terhadap perkembangan anak muda dan daerah.(*)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top