Dandim ke Istana Temui Datu Luwu – FAJAR sulsel
News

Dandim ke Istana Temui Datu Luwu

* Besok, Pangdam Kunker ke Palopo

PALOPO — Jelang kedatangan Pangdam VII Wirabuana, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi langsung menemui Datu Luwu Andi Maradang Mackulau, Rabu 21 Desember 2016, di Istana Luwu.

Dandim tiba di istana pukul 15:30 Wita. Ia disambut oleh datu Luwu dan orang dalam istana. ”Mari, mari masuk pak Dandim,” ucap datu Luwu.
Dandim membalasnya dengan senyum. ”Terima kasih,” ucap dandim sambil duduk di kursi.

Pertemuan dandim dengan datu Luwu terkait dengan kunker Pangdam ke Palopo. Dijadwalkan Jumat 23 Desember 2016, besok. Pangdam nantinya akan menghadiri undangan makan malam dari datu Luwu. Malamnya, pukul 19:30 Wita.

Rutenya dari Toraja. Sekitar pukul 16:00 Wita tiba di Palopo. Diterima di rujab wali kota. Disambut oleh muspida se Tana Luwu.

Usai bertemu dengan datu Luwu, Dandim mengatakan bahwa kedatangannya ke istana terkait dengan kunjungan pangdam. ”Ini rapat koordinasi saja,” ucap dandim dengan penuh senyum.

Kata dandim, setelah kegiatan di istana, esoknya, Sabtu, pagi, Pangdam akan melaksanakan kunker di Makodim. Pagi-pagi, Pangdam akan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI yang ada di Tana Luwu. Setelah itu, Pangdam akan kembali ke Makassar melalui jalur udara di Bandara Bua.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top