Fahsar Laporkan Tugu JK ke Wapres – FAJAR sulsel
News

Fahsar Laporkan Tugu JK ke Wapres

1-bupati-bone-ha-fahsar-mahdin-padjalangi-memperlihatkan-progres-pembangunan-tukemarin

PENULIS : USMAN SOMMENG

WATAMPONE, RB—Bupati Bone, HA Fahsar Mahdin Pa-djalangi kembali menerima penghargaan berskala nasional. Kali ini, Fahsar dianugerahi Parahita Ekapraya (APE) 2016. Penghargaan ini diberikan pemerintah pusat atas penilaian kinerja pemerintah daerah dalam pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak.

Penghargaan diserahkan Wakil Presiden R, HM Jusuf Kalla di Istana Wapres, Rabu 21 Desember kemarin. Ketua TP PKK Bone, Ny Hj Kurniaty Fahsar Padjalangi turut mendampingi dalam penerimaan penghargaan tersebut.
Pada kesempatan bertemu dengan putra Bone yang kini menjadi wapres dua kali tersebut, Fahsar sempat melaporkan perkembangan pembangunan proyek Tugu Gerbang Kota atau yang lebih dikenal Tugu JK yang terletak di Komplek Terminal Petta Ponggawae, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat itu kepada JK.

“Di sela sela acara penerimaan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016, atas penilaian kinerja pemerintah daerah dalam pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak, yang dimana kabupaten Bone sebagai salah satu daerah yang mendapatkannya.

Saya sempat ngobrol dan memberikan informasi pada pak Jusuf Kalla atas progres Tugu JK yang ada di Bone,” tulis Fahsar di akun facebooknya, Rabu 21 Desember kemarin. Lebih jauh Fahsar mengungkapkan, Tugu JK selain sebagai wahana ruang terbuka hijau, sekaligus menjadi simbol kecintaan dan kebanggaan warga Bumi Arung Palakka terhadap JK sebagai putra terbaik Bone yang mampu menjadi wapres dua kali dengan presiden yang berbeda. “Tentunya keberadaan Tugu JK ini sekaligus sebagai ruang terbuka hijau untuk menjadi simbol dan sekaligus sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan masyarakat Bone.

Sebagaimana pak JK kita ketahui menjadi Wakil Presiden dua kali dengan presiden berbeda. Dan sebagai bukti, bahwa kita orang Bone mampu menberikan sumbangsih putra terbaiknya pada bangsa ini, tentunya tanpa melupakan putra putra daerah Bone lainnya yang tak terhitung jumlahnya yang mampu meng-ukir dirinya sebagai orang orang hebat dari Bone,” kunci Fahsar,

RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top