Radar Selatan dan LMI Gelar Dialog Akhir Tahun – FAJAR sulsel
News

Radar Selatan dan LMI Gelar Dialog Akhir Tahun

IMG20161222120729

img20161222120729

*Membincang Bantaeng Kini, dan Bantaeng Masa Depan”

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Harian Radar Selatan bekerjasama dengan Lembaga Mitra Indonesia (LMI) akan menggelar dialog akhir tahun dengan mengusung tema “Membincang Bantaeng Kini dan Bantaeng Masa Depan”, Minggu 25 Desember 2016, di Warkop Bang Noval, Jalan Andi Mannapian, Bantaeng.

Ketua Panitia, Andi Sultan Cakke, mengatakan kegaitan tersebut digelar sebagai salah satu bentuk komitmen Radar Selatan dan LMI dalam mengawal dan mendukung lahirnya tata kelolah pemerintahan Bantaeng yang lebih baik menuju masyarakat sejahtera dan berkeadilan disegala sektoral kehidupan.

“Insya Allah yang akan menjadi pembicara adalah, Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain,
dari kalangan birokrat, Ilham Azikin, Kadis Peridustrian, Andi Mappatoba dan kalangan akademisi Nurdin Halim yang juga Ketua Korps Alumni HMI (KAHMI), Bantaeng, dan juga dari kalangan politisi Bantaeng,”jelas Andi Sultan, yang juga Direktur LMI ini.

Terpisah, panitia pelaksana lainnya, yang juga Jurnalis Radar Selatan, Rakhmat Fajar mengatakan dialog ini juga sengaja dilakukan pihaknya dalam menyonsong Pilkada Bantaeng yang akan dihelat pada 2018 mendatang.

“Melalui forum ini juga, kita akan membincang tipikal dan seperti apa sosok pemerintah yang diinginkan warga Bantaeng, “katanya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top