Sambut Akhir Tahun, Pegadaian lelang 2.7 Kg Emas – FAJAR sulsel
News

Sambut Akhir Tahun, Pegadaian lelang 2.7 Kg Emas

hhhhlll

*Bisa Diangsur, Bebas Biaya Administrasi

PALOPO–Pegadaian Cabang Palopo bakal menggelar lelang emas dalam bentuk perhiasan dengan total emas Seberat 2,7 Kilogram. itu dilakukan secara besar-besaran untuk menggenjot produk krasida (Kredit Angsuran Sistem Gadai) yang berlangsung hingga akhir tahun.

Kamaluddin, Kepala pegadaian di Jalan Merdeka, Rabu 21 Desember mengungkapkan penawaran lelang emas ini akan diberikan dengan harga murah. “Harga yang kami tawarkan ini jauh lebih murah dibanding harga dipasaran. Selain itu bisa dicicil,” katanya. Dikatakan murah lantaran selisih antara emas dipasaran mulai Rp60 ribu sampai Rp70 ribu per gram dengan posisi harga emas saat ini sebesar Rp455 ribu per gram untuk emas 23.

Upaya ini dilakukan untuk memberikan investasi yang murah bagi masyarakat dengan harga emas yang terjangkau. “Di Palopo ini rata-rata masyarakat telah melirik untuk melakukan investasi dalam bentuk emas. Karna itu kami permudah dengan cara diangsur,” katanya. Dimana selama ini proses lelang dikatakannya selalu dilakukan secara cash. Istimewanya juga, Pegadaian membebaskan biaya administrasi.

Stok dari 2,7 kilogram total emas ini terdiri dari sejumlah perhiasan. Jika di rupiahkan sebesar Rp1,3 Miliar. Ini akan dihabiskan sampai akhir tahun ini di sejumlah outlet Pegadaian Cabang palopo mulai dari Kecamatan Bua, Jalan Ratulangi Palopo, Walmas dan Merdeka.

Dikatakannya sepanjang tahun ini pihaknya telah menjual emas mulai dari emas batangan hingga perhiasan sebesar 6,1 Kilogram. “Pihaknya optimis, program ini akan disambut antusias oleh nasabah,” jelasnya. (ald)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top