Scoopy Vs Fiz R, Tiga Anggota DPRD Melerai – FAJAR sulsel
News

Scoopy Vs Fiz R, Tiga Anggota DPRD Melerai

Laka

PALOPO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Dr Ratulangi Km 11. Tepatnya di depan SMKN 3 Palopo, Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua. Scoopy tanpa plat bertabrakan dengan Yamaha Fiz R Nopol DD 3515 SH. Pengendaranya masih berstatus pelajar.

Kecelakaan terjadi Rabu 21 Desember 2016, sekira pukul 11:00 Wita. Ironisnya, laka lantas ini terjadi tepat di depan kendaraan dinas Anggota DPRD yang melakukan kunjungan ke Balai Benih Ikan (BBI).

Di dalam mobil, ada Hamka Pasau duduk disamping sopir, lalu di tengah ada Alfri Jamil dan Zubir Surahman. Sekitar 20 meter saat mobil akan berbelok ke lorong SMKN 3 Palopo, tiba-tiba terjadi kecelakaan.

Motor Scoopy warna merah putih jatuh di tepi jalan. Demikian juga motor Fiz jatuh tepat di depan lorong. Diduga, pengendara motor Scoopy yang menabrak motor Fiz. Ketegangan sempat terjadi. Salah seorang warga langsung mengambil kunci motor Scoopy. Mereka ngotot diselesaikan di kantor polisi.

Melihat itu, tiga anggota dewan turun. Mereka mencoba melarai keributan itu. Sempat cair. Setelah itu anggota dewan melanjutkan perjalanan. Hanya saja, sekitar kurang lebih sejam di lokasi BBI, saat kembali ternyata dua pengendara yang terlibat laka masih ada. Namun kali ini tampak seorang polisi. Katanya, keduanya memilih damai. (ara/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top