Semen Tonasa Bantu Korban Puting Beliung – FAJAR sulsel
News

Semen Tonasa Bantu Korban Puting Beliung

PANGKEP,UPEKS.co.id — Manajemen PT Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responcibility (CSR) menyerahkan bantuan uang tunai dan Sembako kepada korban puting beliung di desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Rabu (21/12/16).

Musibah puting beliung yang terjadi pada Selasa (20/12/16) pagi tersebut, menimpa dua rumah warga yang diketahui milik Ambo Koro (67) dan Langnga (43).

Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT Semen Tonasa, HM. Arifin didampingi Kepala Departemen CSR dan Umum, Ferry Djufri mengatakan, bantuan uang tunai tersebut merupakan bentuk keprihatinan manajemen PT Semen Tonasa atas musibah yang menimpa masyarakat yang berada di sekitar pabrik.

Sebab, masyarakat Pangkep adalah bagian dari perusahaan. Sehingga, manajemen wajib dan harus ikut untuk mengurangi beban warga yang menjadi korban kebakaran.

“Bantuan ini tentunya masih jauh dari harapan. Tapi setidaknya, bantuan ini bisa digunakan untuk segera membangun kembali rumah, agar warga yang menjadi korban, bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” katanya.

Sementara itu, salah seorang korban, Langnga mengapresiasi reaksi cepat yang dilakukan manajemen PT Semen Tonasa terhadap masyarakat yang mengalami musibah. Sebab, selain mengejar keuntungan perusahaan, manajemen juga peduli terhadap kehidupan masyarakat Pangkep, khususnya yang berada di sekitar pabrik.

“Bantuan ini sangat membantu kami disaat-saat seperti sekarang ini. Kami berterima kasih kepada PT Semen Tonasa yang selalu memberikan bantuan kepada korban bencana, termasuk armada pemadam kebakarannya yang turut membantu memadamkan api,” ungkapnya.(mg1/rif)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top