Thahar Usulkan Hamzah Jalante 02 – FAJAR sulsel
News

Thahar Usulkan Hamzah Jalante 02

Thahar

* Judas Sudah Mengakar di Masyarakat

PALOPO — Wakil Bupati Luwu Utara Thahar Rum menilai kepemimpinan Judas Amir di Kota Palopo patut diacungi jempol. Khususnya di akhir-akhir ini. Ia mengaku kagum terkait gebrakan pembangunan yang dilakukannya. Sehingga, ia mendorong untuk kembali maju dan memilih paket 02 yang lebih klop.

“Pak Judas ini perlu memang dua periode,” ujarnya, di sela-sela peresmian asrama mahasiswa Luwu Utara, Selasa 21 Desember 2016, di Wara Utara. Menurutnya, sudah banyak gebrakan yang dilakukannya. Yang paling nampak saat ini adalah hampir semua jalan itu telah dilakukan pengaspalan. “Meski anggarannya dari pusat, tapi tidak gampang melakukan itu,” ujarnya. Belum lagi soal kantor wali kota yang sudah hampir rampung hanya dalam waktu beberapa tahun.

Karena itu, ia menilai apa yang dilakukan Judas Amir saat ini berbanding lurus dengan apa yang akan dihasilkannya nanti pada perhelatan politik pilwakot 2018 mendatang.

“Pak Judas itu mengakar di masyarakat,” ujar ketua Nasdem Lutra ini. Ia mengatakan, banyak bertanya ke masyarakat soal kepimpinan Judas Amir. “Mereka bilang (masyarakat, red) ada kemajuan. Itu kan hal positif. Belum lagi soal survey yang tak perlu saya bocorka di sini,” ujarnya. Pada intinya ia sangat mengapresiasi kepemimpinan Judas.

Wakil Bupati Luwu Utara di kegiatan itu mempromosi Hamzah Jalante yang dinilai klop untuk mendampingi HM Judas Amir. “Saya kenal akrab sama Pak Hamzah. Saya kira keduanya ini klop untuk berpasangan,” ujarnya. Figur ini dinilainya memiliki kecakapan dalam hal administrasi dan Pemerintahan. Itu ditegaskan terlepas dari unsur kedekatan antara dirinya dengan mantan Kepala DPPKAD Lutra tersebut. Hamzah jalante yang duduk bersebelahan hanya senyum-senyum bersama Kadispora Hakim Bukara. Ia menolak berkomentar saat ditanya terkait hal itu. “Saya no comment nah..!!,” ujarnya.(ald/ary/d)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top