Andi Muharrir Sibuk Terima Kunjungan Pincam Golkar – FAJAR sulsel
News

Andi Muharrir Sibuk Terima Kunjungan Pincam Golkar

* Jelang Musda Golkar Luwu 4 Januari 2017

BELOPA — Saat balon lain kasak-kusuk mencari dukungan ke daerah pemilihan, Andi Muharrir, salah seorang balon ketua, justru sibuk menerima kunjungan pimpinan kecamatan. Di ruangan kerjanya, Kamis 22 Desember 2016.

Kedatangan para pincam dalam rangka silaturahmi dengan Andi Muharrir, juga ketua DPRD Luwu.

Lebih istimewanya lagi. Ada pincam yang meminta kesediaan Andi Muharrir untuk maju meramaikan bursa ketua Golkar Luwu. “Beliau juga layak pimpin Golkar. Ditambah lagi posisinya sebagai ketua DPRD Luwu,” terang salah seorang pincam, kemarin.

Jelang digulirkannya Musda Golkar Luwu, nama Andi Muharrir makin menguat. Namanya masuk dalam salah satu kandidat yang punya kans memimpin partai pohon beringin.

Selain Muharrir, nama lain yang mengemuka adalah Andi Mudzakkar, Yasman Miming, Sul Arrahman, Muchlis Kararo, Yasman Miming, Ashar Mustamin Toputiri, dan Fatahuddin.

Untuk agenda Musda Golkar Luwu kabarnya dimajukan. Dari tanggal 7 Januari 2017 digeser ke tanggal 4 Januari 2017.

Saat Andi Muharrir sibuk terima kader Golkar dari pincam, Muchlis Kararo sibuk mensolidkan suara dari Walmas. “Suara Golkar asal kecamatan mau diarahkan kemana, kita tunggu perkembangan,” ujar Muchlis, kepada Palopo Pos, kemarin.

Sementara itu, Yasman Miming, wakil ketua Bappilu Golkar Luwu, mengatakan, makin dekat musda, makin banyak muncul figur yang menguat pimpin Golkar Luwu. Hal ini, kata dia, sangat baik bagi Golkar itu sendiri. “Ini menandakan bahwa Golkar makin dicintai dan disenangi oleh kader-kadernya,” terang Yasman, yang juga balon ketua Golkar Luwu.

Yasman Miming tahu betul dinamika yang terjadi di tubuh Golkar. Kata dia, pada akhirnya nanti balon akan mengerucut dan terjadi koalisi. “Pada akhirnya akan terjadi dua pilihan. Apakah voting atau aklamasi,” tandasnya.

Pincam Golkar yang yang datang ke DPRD dan silaturahmi dengan ketua dan anggota dprd lainnya seperti Nasru, Mallapuang, Ansari, Andrie.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top