Dharma Wanita Unibos Gelar Maulid – FAJAR sulsel
News

Dharma Wanita Unibos Gelar Maulid

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka memperingati hari kelahiran Rasulullah Muhammad SAW, Ikatan Dharma Wanita dan civitas akademika Universitas Bosowa (Unibos) menggelar acara Maulid bersama, di Ruang Senat, Lantai 9 Gedung I Unibos, Jumat (23/12/16).

Kegiatan yang ditujukan mempererat silaturahim keluarga besar Universitas Bosowa ini, juga dirangkaikan dengan pemaparan hikmah maulid yang dibawakan oleh Ust H Azhar Tamanggong.

Acara yang dibuka langsung Rektor Universitas Bosowa ini juga dirangkaikan dengan lomba kreasi Ka’do Minnya’ oleh seluruh pihak Universitas Bosowa.

Rektor Unibos mengungkapkan kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati hari kelahiran Rasulullah tetapi juga untuk lebih menyatukan kembali kekeluargaan Universitas Bosowa.

“Ini akan bermanfaat untuk membangun kekompakan keluarga Unibos. Selain karena kebersamaannya, kegiatan ini juga bisa memberi arahan ke seluruh pihak Unibos untuk kembali mengenang Rasulullah yang telah menjadi panutan kita selama ini. Sekiranya bisa kembali menuntun kita untuk terus menjalankan apa yang diperintahkan,” tutur Prof Dr Ir H M Saleh Pallu M Eng.(and)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top