Indah: Jadilah Ibu dan Isteri yang Baik – FAJAR sulsel
News

Indah: Jadilah Ibu dan Isteri yang Baik

MASAMBA — Hari Ibu ke-88 tahun 2016 berlangsung di Aula Lagaligo Masamba. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berpesan kepada wanita, agar menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya, dan menjadi istri yang baik buat suami tercinta.

Itu diungkapkannya dihadapan tamu yang hadir, Kamis 22 Desember 2016 kemarin. Acara bertajuk ‘Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki untuk Mewujudkan Indonesia yang Bebas dari Kekerasan, Perdagangan Orang dan Kesenjangan Akses Ekonomi Terhadap Perempuan’ dimulai pukul 09:00 Wita hingga 11:00 Wita.

“Jadilah ibu yang baik untuk anak-anak, dan juga menjadi istri yang baik untuk suami,” katanya di depan tamu yang hadir.

Tampak tamu yang hadir adalah Setda Luwu Utara, Danramil 1403-12 Bonebone, Kapten CBA Marthen Luther, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara dan ormas-ormas wanita. Hadir juga kepala SKPD-SKPD.

Indah juga mendukung keinginan perempuan untuk berkarir. Dia meminta wanita berkarir dengan baik tanpa melupakan kodrat dan tugasnya sebagai seorang ibu. Indah juga berpesan, agar sebagai seorang istri, wajib mendukung suami dalam tugas. “Siapa saja bisa memiliki jabatan dan karier. Asalkan ada kemauan dan kerja keras,” sebutnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati mengingatkan para tamu agar selalu menjaga kerukunan umat beragama. Bupati juga mengimabu agar selalu disiplin disegala bidang. Baik di rumah, di luar rumah, di jalan, di kantor dan dimana saja harus disiplin.

Usai membuka acara, Bupati menyempatkan waktu untuk memotong nasi tumpeng dan menyaksikan pertunjukan tari-tarian.

Danramil Bonebone, Kapten CBA Marthen Luther yang dikonfirmasi Palopo Pos, mengatakan, dirinya hadir untuk mewakili Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Kav Cecep Tendi yang tengah mendampingi Pangdam VII Wirabuana di Kodim 1414 Toraja. “Sore ini saya akan kembali ke Kodim untuk melaksanakan tugas sebagai wakil koordinator kebersihan pangkalan,” tandasnya. (ara/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top