Istri Penyandang Tuna Netra Nyaris Diperkosa – FAJAR sulsel
News

Istri Penyandang Tuna Netra Nyaris Diperkosa

point-blur_dec232016_100728

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– SU (17) yang merupakan istri Taggiling (42) penyandang disabilitas tuna netra nyaris menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan pelayan warung coto, AG (33), di Jl Latenritatta, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel Jumat 23 Desember sekira pukul 00.30 Wita.

Saat melaporkan di SPKT Polres, SU membeberkan. Insiden tersebut bermula pada saat dirinya bersama dengan dua anaknya sedang tertidur di kamar. Pelaku diduga masuk ke dalam rumah setelah menerobos dinding yang terbuat dari tripleks.

Pelaku, meraba dan menindih badan korban. Saat terbangun, SU langsung mendorong pelaku hingga terjatuh.

“Pelaku pegang paha baru menindih badan saya. Dia juga berusaha mencium pipi tapi saya dorong makanya pelaku terjatuh,” katanya kepada RADAR BONE.

SU mengaku suaminya, Taggiling saat ini sedang tidak berada di rumah karena ada kegiatan di Makassar.

“Suami saya tidak ada di rumah. Dia berangkat ke Makassar pada pukul 20.00 Wita. Untuk memperbaiki ponselnya,” tutup, SU.

Ketua PPDI Kabupaten Bone, Andi Takdir mengecam tindakan tersebut. Dia bahkan meminta agar pelaku secepatnya ditangkap.

“Harapan saya secepatnya ditangkap. Jangan sampai pelaku melakukan tindakan yang sama. Ini memang rawan karena suaminya penyandang disabilitas, kalau tidak ditindak bisa jadi nanti biar suami korban ada di rumah pelaku tetap bertindak,” tegasnya.

RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top