Rayakan Hari Ibu, Kopri PMII Bagi Bunga – FAJAR sulsel
News

Rayakan Hari Ibu, Kopri PMII Bagi Bunga

img-20161222-wa0005

BULUUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Berbeda dengan lainya, ada cara lain dilakukan Pergerakan Mahasiswa Islam Indoensia (PMII) Cabang Bulukumba untuk memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Membagikan bunga pada pengedara perempuan persimpangan jalan Jendral Sudirman, Depan Mall Mega Zanur Bulukumba, sebagai ungkapan kasih sayang pada perempuan sebagai sosok ibu.

Ketua PC PMII Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan pada ibu-ibu yang telah melahirkan dan membesarkan anaknya untuk menjadi penerus bangsa. Pasalnya, kaum ibu bisa menjadikan anaknya sukses dan berhasil berkat didikannya.

“Dibalik kesuksesan seorang anak, tidak lepas dari pengaruh ibunya, karena ada pepataha, kasih ibu sepanjang masa,” ungkapnya.

Ketua Kopri Pc. PMII Bulukumba,Evi Fitriani mengungkapkan bahwa Para pengendara motor perempuan yang rata-rata ibu banyak yang tidak tahu, kalau tanggal 22 Desember sebagai peringkatan hari Ibu. Bahkan, mereka banyak yang kaget dengan adanya peringatan hari ibu yang dirayakan oleh aktivis perempuan PMII.

“Makanya kami bagikan bunga, sebagai ungkapan kasih sayang, dan mengingatkan masyatakat, kalau hari ini peringatan hari ibu,” ujarnya.

Mahasiswa memberikan puluhan bunga mawar buatan ke para pengendara motor perempuan yang kebanyakan ibu-ibu, berharap dalam mendidik anaknya sabar dan bisa menjadi tauladan bangsa dan negara.

“Harapan kami, kaum ibu bisa sadar, karena sebagai perempuan sudah banyak memberikan ke manfaat bagi bangsa,” terang, Ira Evi Fitriani.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top