SMK Kristen Palopo Rapat Evaluasi – FAJAR sulsel
News

SMK Kristen Palopo Rapat Evaluasi

* Berbenah Diri dan Kompak Hadapi Era Kompetitif

PALOPO— Setelah melewati semester ganjil dan mempersiapkan memasuki semester genap, pada Kamis, 22 Desember 2016, Pengelola dan Pengurus Yayasan SMK Kristen Palopo mengadakan rapat evaluasi di Aula SMK Kristen Palopo. Hadir dalam rapat evaluasi ini Sekretaris Yayasan SMK Kristen Palopo, Pither Buli, SPd dan para guru serta staf.

Menurut Kepala SMK Kristen Palopo, Drs Sampe bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan semester ganjil dan mempersiapkan memasuki semester genap. SMK Kristen Palopo yang berada dibawah naungan Yayasan Perguruan Kristen Toraja yang merupakan Lembaga Pelayanan Gerejawi di Sinode Gereja Toraja diharapakan ke depannya lebih membenah diri dalam menghadapi era kompetitif sehingga mempunyai nilai lebih dan bisa bersaing dengan sekolah lainnya.

Oleh karenanya, diharapkan agar seluruh tenaga pendidik dapat bekerjasama dengan baik dan menjaga kekompakan sebagai satu tim serta meningkatkan mutu pendidikan sehingga SMK Kristen Palopo tetap eksis di Kota Palopo.

“Sebagai tenaga pendidik yang kita lakukan adalah bukan hanya sekedar mendidik tapi inilah pelayanan kita adalah bukan untuk kita lagi tapi kepada anak didik. Karena merekalah yang akan terjun dan bersaing di tengah masyarakat. Untuk itu, mari kita memperbaiki sistem total quality management sehingga menjadi garansi dalam perbaikan mutu pendidikan,” lanjut Sampe.

”Dengan mengacu tema Sidang Sinode AM XXIV, berakar dalam Kristus dan berbuah banyak dalam dunia, dan visi Gereja Toraja maka mari kita menyukseskan program pendidikan di SMK Kristen Palopo, yang berlandaskan pada misi Kristus yaitu mengajar dan menyembuhkan,” tandasnya. (man/ikh)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top