UMI Laporkan Pertanggungjawaban Hibah International 2016 di Yogyakarta – FAJAR sulsel
News

UMI Laporkan Pertanggungjawaban Hibah International 2016 di Yogyakarta

img-20161223-wa0000

Makassar, –Pada tahun 2016, Kantor Urusan Internasional Universitas Muslim Indonesia (KUI UMI) kembali memperoleh kepercayaan dari Kemenristek Dikti untuk mendapatkan dana hibah Penguatan Kelembagaan Kantor Urusan Internasional (PKKUI). Dana hibah ini diterima KUI UMI Untuk kedua kalinya. Untuk tahun 2016 Ada tiga kegiatan yang disetujui untuk didanai oleh Hibah PKKUi yaitu Workshop capacity building KUI, dialog konsorsium dan summer program.

Untuk mempertanggungjawabkan pelaksanaan hibah tersebut, Kepala KUI UMI Hj Setyawati Yani, ST MT IPM PHD, bersama Dr Hj Nurjannah Abna sebagai tin melakukan presentasi akhir di depan tim penilai dari Dikti bertempat di hotel @Hom Yogyakarta pada tanggal 22 Desember 2016. Kegiatan ini dibuka oleh Kasubdit Kerjasama Kemenristek Dikti, Dr Purwanto Mangkusubroto.
Dalam laporannya Setyawati memaparkan, semua program telah terlaksana dengan baik pada periode September-Desember 2016. Kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan KUI dalam proses internasionalisasi Institusi ini berjalan dengan baik dan dihadiri oleh narasumber yang sangat berpengalaman dalam bidangnya, sehingga memberikan manfaat bagi peserta tiga kegiatan tersebut yang berasal dari berbagai institusi baik dari dalam maupun luar negeri.
Pada kegiatan PKKUI 2016, KUI UMI bermitra dengan Universitas Brawijaya (UB) Malang.
Kepala Humas UMI, Dr Hj Nurjannah Abna, yang juga hadir dalam presentasi PKKUI 2016 menambahkan, suksesnya kegiatan PKKUI 2016 berkat dukungan penuh dari Yayasan Wakaf UMI, Rektorat, Lembaga, Fakultas dan program studi serta seluruh civitas akademika UMI sebagai upaya untuk mencapi visi UMI menjadi institusi kelas dunia yang Unggul, Mutu dan Islami. (*)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top