4 Cara Bikin S*ks Jadi Lebih Menggairahkan – FAJAR sulsel
Kesehatan

4 Cara Bikin S*ks Jadi Lebih Menggairahkan

IMG_7719

FAJAR HEALTH – Jika anda sudah lama membina rumah tangga, anda pasti mengerti bahwa membangun komunikasi adalah salah satu faktor penting dalam mempererat hubungan suami istri.

Selain komunikasi, keintiman juga tidak kalah pentingnya. Meski lelah dan stress akibat aktifitas harian bermain cinta, merasa seksi dan mendapatkan sentuhan dari orang terkasih adalah faktor penting lainnya yang tidak boleh disepelekan.

Namun yang menjadi tantangan dari masalah ini adalah bagaimana agar aktifitas s*ksual anda tetap menyenangkan dan menggairahkan. Perlu diingat, tidak terburu-buru dalam berhubungan s*ks memberikan reward yang besar, yakni org*sme.

Butuh ide yang berbeda tentang bagaimana agar gairah s*ks anda tetap terjaga, berikut tips beberapa wanita yang berbagi tentang foreplay yang mereka lakukan dengan pasangannya seperti diambil dari Prevention.com:

1. Buat diri anda terlihat hot
“Untuk memulainya, aku suka mengenakan sesuatu yang membuatku terlihat s*ksi, seperti mengenakan lingerie, makeup atau mendandani rambutku. Semakin aku merasa S*ksi, percaya diriku semakin tinggi saat berhubungan s*ks. Minum satu dua gelas anggur merah juga gak ada salahnya,” Nikki, 29 tahun.

2. Kirim SMS panas
“Ciuman dan bermesraan disaat anda memiliki jadwal kerja yang ketat terkadang tidak cukup membangkitkan gairah. Karenanya terkadang ku kirimkan SMS er*tis atau meme tertentu pada pasanganku sepanjang hari, dengan begitu kami akan memikirkan s*ks sepanjang hari,” Davonda, 40 tahun.

3. Buat ia ngebet
“Si dia suka sekali melihatku menyentuh diriku sendiri. (Melihat itu) bikin dia gak sabaran untuk nges*ks. Katanya, melihatku begini adalah salah satu hal yang bikin dia h*rny,” Anna, 22 tahun.

4. Serang ia terlebih dahulu
“Pasanganku suka sekali mengambil kendali (saat berc*nta). Namun ketika aku yang mengambil kendali atas tubuhnya, hal itu bisa membuatnya gila. Jangan pernah remehkan kekuatan ‘menggoda’,” kata Michelle, 39 tahun.

(Fajar)

Original Article

loading...
Click to comment
To Top