DPRD Apresiasi Capaian Dinas Perumahan – FAJAR sulsel
News

DPRD Apresiasi Capaian Dinas Perumahan

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Komisi C Bidang Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Makassar mengapresiasi atas capaian Dinas Perumahan dan Bangunan Pemda Kota Makassar yang telah mampu menyelesaikan tiga proyek renovasi gedung sebelum masa waktu yang ditentukan.

Anggota Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina mengungkapkan, hal tersebut merupakan hal yang sangat baik, tiga proyek pembangunan tahun 2016 dapat diselesaikan lebih awal dari batas waktu pada 24 Desember sesuai kontrak proyek.

“Saya kira itu bagus, Ini bisa jadi contoh bagi SKPD yang lain, bagaimana bisa menyelesaikan semua kegiatan sebelum masa akhir pekerjaan. Lebih cepat selesai lebih baik. Agar masyarakat bisa menikmatinya sekaligus mendorong aktivitas ekonomi masyarakat,” ujarnya, Jumat (23/12).

Diketahui Dinas Perumahan memiliki tiga proyek yang memiliki anggaran cukup besar, yakni pembangunan Balaikota Sombere, Smart and Future City Expo Hall, Rehabilitasi Ruang Pola Balaikota dan Kantor DPRD Makassar.

Wakil Ketua Komisi C, Fasruddin Rusli mengharapkan seluruh SKPD dapat melakukan percepatan terhadap seluruh proyek yang dilakukan agar tidak selalu mengalami keterlambatan terhadap target yang hendak dicapai.

“Kita berharapap semua SKPD dapat melaksanakan tugas dengan baik, agar setiap melalui tahap evaluasi tidak selalu mengalami keterlambatan dan tidak capai target,” ujarnya. (and/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top