Kapolda-Kanwil Kemenag Koordinasi Antar Lembaga – FAJAR sulsel
News

Kapolda-Kanwil Kemenag Koordinasi Antar Lembaga

Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel, H Abd Wahid Thahir beserta rombongan disambut oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono saat bertandang ke Mapolda Sulsel, Jumat (23/12/16), kemarin. Sejumlah pejabat, baik Kabag TU, Kepala Bidang Maupun Pembimas serta Panitia Hari Amal Bakti (HAB) ke-71 Kemenag Sulsel, turut pula hadir.

Pertemuan itu berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Sulsel. Kakanwil Kemenag Sulsel, Abd Wahid Tahir mengatakan, pertemuannya dengan Kapolda untuk membahas sejumlah agenda penting. Disamping membahas soal pelaksanaan Hari Amal Bakti Kemenag ke-71, 3 Januari 2017 mendatang.

“Pertemuan itu juga membahas tentang Koordinasi antar lembaga pemerintah terkait sejumlah masalah yang berhubungan dengan tugas dan fungsi kedua lembaga. Khususnya dalam hal pembinaan ketertiban dan perlindungan kepada masyarakat, ” ucapnya. Kapolda menyambut baik serta merespon gagasan yang disampaikan Kemenag.

Apalagi selama ini Kemenag sudah proaktif membantu dan menjadi mitra Kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Muktiono menjelaskan, situasi belakangan ini yang menimpa masyarakat Indonesia yang gampang sekali tersulut emosinya dan terprovokasi hanya karena perbedaan pendapat dan pandangan terhadap suatu masalah, perlu ada tindakan. (jay/ris)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top