Menu Prasmanan di Tahun Baru Ala Melia Hotel – FAJAR sulsel
News

Menu Prasmanan di Tahun Baru Ala Melia Hotel

melia-hotel

MELIA Hotel Makassar Mengadakan sebuah pesta yang dapat dinikmati oleh keluarga dan anak-anak. Hal ini bertujuan memberikan kesempatan untuk anak anaknya dapat merayakan tahun baru bersama keluarga.

Tamu yang merayakan malam pergantian tahun akan disuguhkan hidangan menu makan malam prasmanan yang istimewa di restoran Merkado dengan banyaknya pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera, kemudian nuansa restoran akan dihias tema Enchanted Garden dengan kreasi hiasan taman indah dan elok dipandang mata, dimana tamu akan merasakan di tempat yang indah, sejuk dan asri.

“Suasana Enchanted Garden di Restoran Merkado akan berlangsung hingga pergantian tahun baru, tamu juga akan mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang pada tanggal 1 Januari 2017,” ucap Viky Wahyudi, Marcom Media Hotel, Jumat (23/12/16). “Acara ini akan menghadirkan beberapa acara hiburan diantaranya, penampilan band dari Celebes Star, DJ Monic, DJ Yudha, Jungle Dance, Sulap, Kids petting zoo, Door prize tiket pesawat dan kesempatan menginap di hotel Melia internasional di Asia Pasific,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja, The Society Sky Dining dan Bar juga pihaknya menawarkan konsep yang tidak kalah menarik yaitu The Great Gatsby 2017, konsep pesta di tahun 1920an. Tamu yang datang akan dibawa ke suasana pesta yang berbeda, dengan acara hiburan penampilan band dari Deja vu, DJ Freya, DJ Austyn, Door prize tiket pesawat dan kesempatan menginap di hotel Melia internasional di Asia Pasific. “Rayakan Tahun baru bersama Melia Makassar, dan nikmati paket-paket Tahun baru dari Melia yang akan membuat Tahun baru lebih meriah dan berbeda bersama keluarga dan sahabatnya. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top