Ngantuk, Sopir Xenia Tabrak Motor Jupiter, Seruduk Bengkel – FAJAR sulsel
News

Ngantuk, Sopir Xenia Tabrak Motor Jupiter, Seruduk Bengkel

IMG-20161224-WA0011

ENREKANG, UPEKS.co.id — Seorang Mahasiswa bernama Freski Kondolele (20), warga Makassar diduga mengemudikan mobil dalam keadaan ngantuk.

Freski yang mengemudikan mobil Xenia dengan nomor polisi masih plat putih melintas dari arah Toraja menuju Makassar. Tiba-tiba di Kulinjang, Kelurahan Tuara, Kecamatan Enrekang, mobil yang dikemudikannya semakin tak terkendali karena selain berada dalam kecepatan tinggi, si pengemudi pun dalam kondisi tertidur, sehingga menabrak Yasir Edi yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX DD 3062 FU yang datang dari arah yang berlawanan.

Korban kumudian terseret hingga sejauh 10 meter dan masuk ke dalam bengkel. Hal ini disampaikan Kanit Laka Polres Enrekang Bribka Parjan ketika dikonfirmasi, Sabtu ( 24/12/16 ), di ruang kerjanya.

“Selain ngantuk dan dalam kecepatan tinggi, pengemudi diduga mencuri jalan. Hal ini dibuktikan adanya bekas seretan motor. Tidak ada tanda-tanda pengemudi mengerem,” kata Bribka Parjan.

“Saya tidak sadar tiba-tiba saja mobil sudah menabrak bengkel. Mungkin waktu itu ingatan saya hilang karena ngatuk. Saya memcoba untuk mengerem tapi tidak bisa, karena saya kaget,” kata Freski berusaha menjelaskan kepada Wartawan.

Saat ini korban masih dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Daerah Masserempulu dalam kondisi patah kaki sebelah kanannya dan luka memar di bagian muka yang cukup parah

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun Freski sudah diamankan polisi di Pos Lantas Polres Enrekang beserta barang bukti sebuah mobil rental Xenia.(Sry).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top