Pelayanan JNE EAN Dikecam – FAJAR sulsel
News

Pelayanan JNE EAN Dikecam

JNE

SUNGGUMINASA, UPEKS.co.id — Uya, warga BTN Goowa saran Indah, Paccinongang keluhkan Perusahaan jasa pengiriman barang JNE Eksprsess Acros Nations (EAN) di JL Hasanuddin, Sunggmimasa. Dia mengaku, barang kirimannya lewat JNE tujuan Pasuruan sejak 17 Desember 2016 hingga kini belum tiba di tujuan.

Sebelumnya, pihak JNE menjanjikan, barang yang dikirim akan sampai paling lambat 2-3 hari. Anehnya sudah sepekan, belum juga tiba di Pasuruan. “Saya sangat kecewa. Kalau memang kiriman tidak tidak bisa diantarkan, kembalikan saja” kata Uya, dengan nada kesal, Jumat (23/12).

Sementara itu, pihak JNE cabang Sunggumimasa yang dikonformasi mengatakan, alasan belum tibanya barang tersebut ke tangan penerima, karena pihaknya salah mengirimkan alamat penerima. Barang tersebut diantar ke Kabupaten Magelang, padahal tujuannnya di kabupaten Pasuruan Jawa timur.

Terkait keterlambatan tersebut pihak JNE mengaku siap bertanggungjawab dan menganti jika ada kerugian yang dialami pihak pegirim maupun penerima barang. Sebagai bukti tanggung jawab, pihak JNE sudah mengirimnya kembali ke Pasuruan,” kata Ani salah satu Staf JNE. (sof/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top