Pemkab Enrekang Gelar Maulid – FAJAR sulsel
News

Pemkab Enrekang Gelar Maulid

IMG20161223084950

ENREKANG, UPEKS.co.id — Di saat Bupati Enrekang H Muslimin Bando tengah membawakan sambutan pada acara peringatan Maulid Rasulullah Muhammad SAW, ternyata masih banyak PNS yang tidak menyimak apa isi podato yang disampaikan Bupati.

Dari pantauan Upeks, yang mengambil gambar dari lantai dua ruang pola Bupati tempat berlangsungnya acara Peringatan Maulid masih banyak diantara yang hadir, terutama PNS perempuan justru asyik dan sibuk dengan handpone di tangan bahkan hingga Bupati mengakhiri pidatonya.

Macam-macam yang mereka lakukan, mulai dari chating, facebookan sampai WA. Rupanya bermain smartfhone masih lebih menarik dibanding isi pidato Bupati.

Padahal apa yang disampaikan Bupati sangat penting untuk seorang Aparatur Sipil Negara yaitu Sifat Keteladanan Rasulullah yang patut jadi panutan.

Bupati menyampaikan kepada hadirin yang dominan dihadiri PNS tersebut agar tidak melewatkan moment peringatan Maulid begitu saja, tetapi dijadikan sebagai contoh dan diimplementasikan dalam hidup sehari-hari, terutama kedisiplinan, kejujuran dan kesabaran Rasulullah.

Sayangnya, pidato yang begitu indah disampaikan Bupati untuk pegangan seorang PNS dalam menjalankan tugasnya masih dikalahkan berita di smartfhon yang ada digenggaman mereka.

Menurut beberapa tanggapan masyarakat, kinerja para PNS yang selama ini terkesan tidak sepenuh hati alias hanya datang duduk dan main video game saja itu karena mereka tidak menyimak dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh Bupati. ( Sry)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top