AP 25 Polinas Buat Reading Corner di Panti Asuhan – FAJAR sulsel
News

AP 25 Polinas Buat Reading Corner di Panti Asuhan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menjelang akhir semester ganjil, mahasiswa Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Tamalanrea Makassar, Jurusan Administrasi Perkantoran (AP 25) melakukan anjangsana ke panti asuhan At-Tin sekaligus menyerahkan sumbangan berupa 200 eksamplar buku bekas layak baca serta dua buah rak buku, Sabtu (24/12/16).

Buku mereka menyebutnya “AP 25 Reading Corner”. Buku serta rak yang disumbangkan ke panti adalah hasil sumbangan dari para mahasiswa itu sendiri, dosen, staf Polinas Tamalanrea Makassar, serta sahabat mahasiswa yang terpanggil hatinya untuk menyumbang.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya sebagai wujud tanggung jawab sosial dan sebagai wadah mengasah rasa kepekaan sosial.

Menurut perwakilan mahasiwa, buku menjadi pilihan item yang disumbangkan ke panti dengan pertimbangan bahwa, buku bisa menjadi modal besar anak-anak panti untuk bisa mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Melalui buku mereka bisa menimba ilmu pengetahuan yang bisa mereka gunakan kedepannya baik dalam kehidupan bermasyarakat ataupun dunia kerja mereka nantinya.

Mahasiswa AP 25 Polinas Tamalanrea Makassar berharap semoga anak binaan di panti Asuhan At- Tin bisa memanfaatkan Reading Corner yang mereka sumbangkan dengan sebaik-baiknya dengan membaca dan menjaga semua buku yang disumbangkan.

Selain itu mereka juga berharap semoga anak binaan panti, dengan keberadaan AP 25 Reading Corner ini bisa menumbuhkan minat baca mereka.(and)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top